Senin, 25 Juni 2012

SELAMANYA :)


Hari ini, hari ini hari dimana kau akan pergi jauh meninggalkan aku tuk selamanya (mungkin). Hari ini hari dimana aku akan berusaha menghapus semua tentangmu. Semua tentang kita yang pernah ada. Hari ini aku akan menepati janjiku aku takkan menangis lagi karena kini kau telah pergi. Tapi sungguh hari ini aku ingin menghentikan detakan jam agar bisa menahanmu lebih lama lagi. Lebih lama dan lebih lama agar kau bisa menemani aku sampai nanti aku tak menghembuskan nafasku lagi. Tak bisakah kau tinggal dan menepati janjimu padaku? Yahhh aku tau itu tak mungkin (-___-) karena kau harus terus mengejar semua impianmu J. Aku mengerti mungkin inilah akhirnya, akhir semua kenangan yang pernah aku buat denganmu. Terima kasih CINTA aku sudah kau berikan kesempatan untuk mengukir memori indah dengamu. Kenangan indah selama ini takkan pernah ku lupa, dan takkan pernah tergantikan oleh apapu dan siapapun J. Semoga kau akan bahagia di sana, di tempat yang baru tanpa aku tau lagi semua tentangmu L. Rindu hanya rindu sajalah yang aku punya untukmu, untuk kamu rindu yang tiada batas ^_^. Untukmu dan hanya untukmu, cintaku yang tulus ini aku persembahkan, semua kasih saying yang tiada batas ini akan terus kujaga hanya untukmu. Oh CINTA ! jika kau pergi entah bagaimana selanjutnya untukku menjalani hidup ini. Bagaimana caraku untuk menikmati hidupku ini. Aku memang tak pernah relakan kau pergi jauh, tapi kali ini mau tak mau aku harus merelakanmu, relakan semua yang harusnya telah berlalu. CINTA mungkinkah kita akan berjumpa lagi dikemudian hari? Mungkinkah kita dipertemukan lagi oleh takdir? L. Aku berdo’a dan terus berharap agar Tuhan menjadikan aku sebagai bagian dari tubuhmu yang hilang itu yakni tulang rusukmu CINTA J. Aku selalu mengaharpan semua mimpi-mimpiku tentengmu menajdi nyata dan bukan khayalanku semata. CINTA saat kutulis ini adalah saat aku merasakan detakan jantung yang hebat ketika kau akan pergi meninggalkan aku. CINTA jangan pernah lupakan aku dan semua kenangan indah yang pernah kita lalui bersama dari awal sampai sekarang. CINTA aku tak pernah merasakan sakit hati atau bahkan benci padamu, karena seluruhnya hidup dan nafasku hanyalah untukmu. Ingatlah aku sebagai kekasihmu bukan sebagai mantan kekasihmu. Dan dengarlah kamu, dirimu adalah belahan jiwaku J.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Pengikut